Sihar Pulang ke Jakarta

Dian Ihsan Siregar    •    Sabtu, 30 Jun 2018 09:03 WIB
pilkada serentakpilgub sumut 2018
Sihar Pulang ke Jakarta
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus--Antara/Sigid Kurniawan

Medan: Calon wakil gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus memilih pulang ke Jakarta usai kalah di Pilgub Sumut. Sihar mengikuti langkah pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, yang juga pulang ke Ibu Kota.

"Saya dan keluarga mohon pamit untuk kembali ke Jakarta," ujarnya, di Medan saat acara malam makan bersama relawan Djarot-Sihar (DJOSS), seperti dilansir Antara, Jumat, 29 Juni 2018.

Sihar memastikan telah menerima hasil Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Meski kalah, Sihar tetap puas dengan kinerja tim pemenangannya. 

"Ada satu hal yang sudah kita menangkan. Ini suatu kemenangan dan kemenangan itu ada di diri kita semuanya," ungkap dia.

Bagi Sihar, menjadi kontestan Pilgub Sumut adalah pengalaman yang membuatnya cukup puas. Dia tak mau sedih karena kekalahan yang dialami.

"Saya tidak mau sedih karena hasil ini. Kami semua sekeluarga ingin melihat ini sebagai kekuatan yang luar biasa," katanya pula.

Dia menyebut, pengalaman ini bakal jadi cerita tersendiri bagi dirinya di masa mendatang.

Baca: Djarot Pulang ke Jakarta

Istri Sihar, Patricia boru Siahaan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah bekerja keras untuk memenangkan Djarot-Sihar.

"Kami mau pamit pulang. Ada kalian yang luar biasa yang selalu membantu. Nggak penting kalah dan menang dan saya sangat tersentuh," tutup Patricia.


(AGA)