Didukung Insan Pariwisata, Cok Ace Yakin Menang Pilgub 2018

Raiza Andini    •    Senin, 19 Feb 2018 17:04 WIB
pilkada serentakpilkada 2018pilgub bali 2018
Didukung Insan Pariwisata, Cok Ace Yakin Menang Pilgub 2018
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Denpasar: Calon wakil Gubernur Nomor urut 1 dari Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mendapatkan dukungan dari insan pariwisata di Bali. Dukungan tersebut berasal dari Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali yang meliputi pihak perhotelan dan juga restoran yang ada di Pulau Dewata.

“Dukungan dari berbagai pihak mengalir untuk saya, dari keluarga, teman-teman di lembaga saya, dan juga insan pariwisata saya yakin menang,” terang kata pendamping I Wayan Koster ini, Senin, 19 Februari 2018.

Adjis, insan pariwisata dari Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali, menilai perlu ada orang yang peduli wisata bergerak di pemerintahan. Denga begitu, pariwisata pulau dewata akan semakin melejit.

"Dengan begitu aspirasi kita bisa masuk ke pemeritnahan dan bisa membuat kebijakan untuk pariwisata di Bali. Bayangkan Bali ini besar dengan pariwisatanya," kata dia.

Komisi Pemilihan Umum Bali menetapkan nomor urut peserta pilkada Bali 2018 pada 13 Februari 2018. Pasangan Wayan Koster-Tjok Oka Artha mendapatkan nomor urut 1 sementara pasangan Mantra-Sudikerta mendapatkan nomor urut 2.


(SUR)