Dedy Mizwar Rileks Jelang Debat Pilgub

Roni Kurniawan    •    Senin, 12 Mar 2018 16:31 WIB
pilgub jabar 2018
Dedy Mizwar Rileks Jelang Debat Pilgub
Pasangan calon gubernur-wagub Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DUA DM). (MI/Bayu Anggoro)

Bandung: Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang debat publik pertama oleh KPU Jawa Barat. Debat dijadwalkan dihelat di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin malam, 12 Maret 2018.

"Santai aja, enjoy saja lah," ujat pria yang akrab disapa Demiz di Bandung, Senin 12 Maret 2018.

Demiz mengaku, telah menyusun berbagai materi yang melibatkan tim ahli untuk persiapan debat tersebut. Sehingga Demiz merasa santai. 

"Ada beberrapa orang dengan berbagai latar belakang (yang dilibatkan dalam penyusunan materi)," sambungnya.

Demiz pun mengaku, akan membeberkan beberapa hal yang ditemukan selama blusukan ke beberapa daerah Jabar bersama pasangannya Dedi Mulyadi. Namun Demiz enggan memberikan gagasan yang mengarang saat menjawab suatu pertanyaan.

"Kita jawab saja apa adanya, enggak usah ngarang-ngarang. Kalau kita ngarang-ngarang, berbohong, susah jadinya. Apa adanya aja, kalau ada kekurangan kita akui. Kalau mencukupi sesuai janji kita, kita kasih tahu," pungkas Demiz.

Sementara itu, debat publik pertama Pilgub Jabar akan dimulai pukul 19.00 WIB di Sabuga Kota Bandung. Setiap pasangan calon dipastikan akan membawa pendukungnya untuk memenuhi kawasan Sabuga.


(LDS)