Cicit Bung Karno Dorong Coworking Space di Jatim

   •    Rabu, 06 Jun 2018 11:30 WIB
pilgub jatim 2018
Cicit Bung Karno Dorong Coworking Space di Jatim
Rakyan Ratri Syandriasari Kameron dan Rakyan Danu Syahandra Kameron saat mendatangi sejumlah coworking space di di Malang, Jawa Timur.

Malang: Kedua anak calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno Putri mendorong dikembangkannya startup coworking space atau perusahaan rintisan yang bergerak di bisnis ruang bersama. Hal itu penting karena coworking space semakin meningkat di Indonesia, seiring dengan pertumbuhan startup atau bisnis rintisan.

Hal itu dikatakan Rakyan Ratri Syandriasari Kameron dan Rakyan Danu Syahandra Kameron saat mendatangi sejumlah coworking space di Malang, Jawa Timur.
 
Selain ingin memahami lebih jauh seluk beluk coworking space, keduanya mengajak anak muda khususnya di Jawa Timur berkolaborasi melalui coworking space. Tak hanya menawarkan ruang kerja, namun juga tempat kolaborasi antar start up, serta wadah kreativitas anak muda.
 
"Kami tertarik sama startup dan coworking space karena anak muda dan anak milenial saat ini lebih mementingkan mereka ngerjain apa ketimbang kerja di mana. Aku ngajak anak-anak muda khususnya di Jawa Timur berkolaborasi  melalui coworking space ini," kata Syandria, Rabu, 6 Juni 2018.

Baca: Anak Puti Dekati Kaum Milenial Lewat UMKM
 
Keinginan keduanya sejalan dengan program kerja Puti Guntur Soekarno, superstar, tentang pemberdayaan start up dan umkm.
 
Melalui program ini Gus Ipul dan Puti mengajak anak muda berkolaborasi dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas start up  di Jawa Timur.


(FZN)