Anies Apresiasi Keterbukaan Ahok

Whisnu Mardiansyah    •    Kamis, 20 Apr 2017 10:39 WIB
pilgub dki 2017
Anies Apresiasi Keterbukaan Ahok
Gubernur terpilih Anies Baswedan menemui Gubernur DKI Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Balai Kota. Foto: MI/Rommy Pujianto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi sikap terbuka gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama. Pasalnya, Ahok dengan tangan terbuka mengajak tim penyusun anggaran Anies-Sandi bertemu dengan tim penyusun anggaran Pemprov DKI. 

"Menghargai sekali keterbukaan Pak Basuki sehingga memungkinkan tadi beliau sendiri yang menyampaikan timnya kita saja saling ketemu," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Pertemuan dilakukan agar program-program Anies dapat tereksekusi cepat pascadilantik sebagai gubernur DKI. Dalam pertemuan singkat di Balai Kota, tercapai kesepakatan tim penyusun anggaran Anies-Sandi akan menerjemahkan program-program yang dijanjikan selama masa kampanye. 

Baca: Anies Minta Programnya Masuk APBD-P 2017

Ahok, kata Anies, juga banyak memberi masukan dan pendapat soal program-programnya. Termasuk soal pos-pos anggaran yang akan dimasukan kedalam programnya.

Baca: Cara Ahok Dukung Anies Penuhi Janjinya

"Beliau mau kasih contoh-contoh tentang program kita yang perlu anggaran di pemda," papar dia.




(OGI)