Fans Rhoma Irama Dukung Khofifah-Emil Dardak

Syaikhul Hadi    •    Senin, 12 Mar 2018 17:53 WIB
pilkada serentakpilkada 2018pilgub jatim 2018
Fans Rhoma Irama Dukung Khofifah-Emil Dardak
Deklarasi dukungan pengurus Forsa Se-Jatim ke Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang dihadiri musisi legendaris Rhoma Irama di Surabaya. Foto: Medcom.id/Syaikhul Hadi

Surabaya: Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa) Jawa Timur membulatkan tekad memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018. Deklarasi dukungan pengurus Forsa Se-Jatim tersebut dihadiri musisi legendaris Rhoma Irama di Surabaya.

Dukungan Forsa Jatim terhadap Khofifah bukan kali ini saja. Di pertarungan Pilkada Jatim pada 2008 dan 2013, Forsa Jatim telah menyatakan dukungannya untuk mantan Menteri Sosial RI tersebut.

"Baru saja, kami menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil). Hasilnya, kami tetap mendukung Khofifah untuk maju sebagai Gubernur Jawa Timur," ungkap Ketua DPW Forsa Jawa Timur, Yusuf Maulana, Senin, 12 Maret 2018.

Senada, Ketua DPP Forsa Pusa Surya AK mengaku sudah menaruh harapan besar dalam kepemimpinan Khofifah di Jatim. Meski di dua pertarungan sebelumnya Khofifah gagal.

"Mudah-mudahan tahun ini menjadi keberkahan bagi kita, dan Bu Khofifah bisa menang dan memimpin Jawa Timur menjadi lebih baik lagi," tambah Surya AK.

Khofifah mengaku terharu atas dukungan Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa) Jawa Timur. Dukungan dan perjuangan dari Forsa akan tetap menjadi penyemangat bagi dirinya untuk memimpin Jawa Timur.

"Saya sangat berterima kasih banyak atas dukungan Forsa ketiga kalinya dalam Pilkada tahun ini. Mudah-mudahan tahun ini Allah ridho agar saya bersama Emil bisa membaktikan diri untuk Jawa Timur," ucap Khofifah.

Khofifah-Emil sudah menyiapkan berbagai program yang tersusun dalam Nawa Satya. Di antaranya Jatim Sejahtera, Jatim Amanah dan Jatim Berkah. Jatim Sejahtera sangatlah penting dalam menyejahterakan masyarakat Jawa Timur.

"Begitu pun Jatim Amanah. Bagaimana membangun sebuah Pemerintahan yang bersih, jujur dan adil. Serta Jatim Berkah yang mana membuat pemerintahan esok lebih baik dari sekarang," terangnya. 


(SUR)