Paslon 'Asyik' Ajak Pakar Diskusi Masalah Jabar Jelang Debat

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 12 Mar 2018 18:52 WIB
pilkada serentakpilkada 2018pilgub jabar 2018
Paslon 'Asyik' Ajak Pakar Diskusi Masalah Jabar Jelang Debat
Pasangan calon nomor urut tiga Gubernur Jabar Sudrajat. Foto: Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno

Bandung: Pasangan calon nomor urut tiga Pilgub Jawa Barat, Sudrajat-Syaikhu, berdiskusi dengan pakar jelang debat terbuka perdana. Debat perdana akan digelar KPU Jawa Barat malam ini, Senin, 12 Maret 2018, di Sasana Budaya Ganesha.

“Untuk menghadapi debat kandidat, sebagai persiapan. Kami sudah mengundang beberapa pakar yang akan kami ajak berdiskusi untuk menggali permasalahan yang ada di Jawa Barat berikut solusinya," kata Ketua Tim Kampanye 'Asyik', Haru Suandharu, Senin 12 Maret 2018.

Untuk menghadapi adu program dan pendapat kandidat ini, tim telah mempersiapkan bahan. Mereka juga telah berulang kali melakukan simulasi debat.

"Kami simulasi debat sebagai ajang mempertajam isu-isu yang akan dibahas,” paparnya.

Pasangan berjargon 'Asyik' juga sudah melantik tim pemenangan di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat jelang debat. Tim inti ini yang nantinya akan menyosialisasikan program yang disampaikan dalam debat.

"Kami sudah melantik pengurus inti tim kampanye Asyik yang terdiri atas partai pengusung yaitu PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan PPP versi Djan Faridj di 27 Kota-Kabupaten se-Jawa Barat,” ungkap dia.

Tim Kampanye Asyik pusat melantik pengurus inti yang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Agenda pelantikan tersebut digelar di Markas Pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Jln. Ir. H. Juanda No. 319, Dago, Kota Bandung.

"Selanjutnya, akan dibentuk tim kampanye bersama tingkat kota/kabupaten secara lengkap, tingkat kecamatan, tingkat desa/kelurahan di masing-masing daerah.” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini.


(SUR)