Tim Sinkronisasi Harapkan Kerja Sama Djarot

Intan fauzi    •    Senin, 15 May 2017 19:13 WIB
pilgub dki 2017
Tim Sinkronisasi Harapkan Kerja Sama Djarot
Pengumuman tim sinkronisasi Anies-Sandi. Foto: MTVN/Intan Fauzi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim sinkronisasi Anies-Sandi mengharapkan kerja sama dari pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Mereka berencana untuk sesegera mungkin bertemu Djarot.

"Butuh keterbukaan dan kerjasama baik di bawah kepemimpinan gubernur sekarang. Jadi dalam waktu dekat semoga bisa ketemu pak Plt dan timnya secara formal untuk komunikasi," kata ketua tim sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said, di rumah Boy Sadikin, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Tim itu ingin berdiskusi langsung dengan Djarot dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Mereka berharap bisa mendapatkan informasi soal penyusunan dokumen rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) dan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

"Bagaimana janji kerja yang disampaikan Anies-Sandi bisa terakomodasi dan terintegrasi dalam dokumen anggaran daerah (APBD) walaupun rencana pembangunan jangka menengah daerah," jelas dia. 

Baca: Biaya Tim Sinkronisasi Diambil dari Kantong Anies-Sandi

Sudirman menjelaskan, tim sinkronisasi juga akan menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Rumah Boy Sadikin yang dijadikan rumah partisipasi akan menjadi lokasi menerima aspirasi warga.

"Rumah ini rumah partisipasi dan di sini akan ada dialog intens dengan masyarakat dan kami tim sinkronisasi akan intens ada di belakang menangkap apa yang diberikan tim pakar maupun tim pengarah," jelas dia.



(OGI)