Debat Pilgub NTT

Emmilia: Saya Hanya Alat Kecil dalam Kontestasi Ini

Annisa ayu artanti, M Sholahadhin Azhar    •    Kamis, 05 Apr 2018 21:35 WIB
pilkada serentakpilgub ntt 2018Debat Pilkada
Emmilia: Saya Hanya Alat Kecil dalam Kontestasi Ini
Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur nomor urut dua, Emmilia Nomleni (ketiga dari kiri) berpose dengan pasangan calon lain--Antara

Jakarta: Membangun Nusa Tenggara Timur (NTT) perlu melibatkan berbagai pihak. Terutama, peran masyarakat. 

"Saya hanya sebuah alat kecil yang sedang Tuhan izinkan ada dalam kontestasi ini," kata
calon wakil gubenur NTT Emmilia Nomleni saat debat terbuka Pilkada NTT, Kamis, 5 April 2018.

Dia mengajak masyarakat NTT bergandengan tangan untuk menjadikan NTT berdaya dan bekerja. Dengan  memastikan rumah besar NTT terpenuhi. "Melalui kontestasi ini, kami akan hadir dalam denyut jantung masyarakat," tukasnya.

Baca: Emmilia Minta Maaf karena Marianus

Sebelumnya Emmilia minta maaf kepada masyarakat, khususnya di NTT. Pasalnya, Marianus Sae yang merupakan pasangannya tak bisa hadir dalam acara debat perdana Pilgub NTT.

Marianus kini tengah mendekam di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia diduga menerima Rp4,1 miliar dari Direktur Utama PT Sinar 99 Permai, Wihelmus Iwan Ulumbu.



Baca: Marianus-Emmilia Ingin Bangun NTT dari Desa

Suap diberikan Wilhelmus kepada Marianus agar sejumlah proyek jalan di Kabupaten Ngada digarap oleh perusahaan kontraktor yang dikelola Wilhelmus.

Meski tinggal sendiri, pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PKB itu memastikan bakal terus berjuang hingga akhir. "Kami pastikan akan terus bekerja keras sampai garis finish," ujar dia.


(YDH)