Anies Berkomitmen Bekerja 7 x 24 Jam

Riyan Ferdianto    •    Minggu, 14 May 2017 14:26 WIB
pilgub dki 2017
Anies Berkomitmen Bekerja 7 x 24 Jam
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan/MTVN/M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com Jakarta: Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan berkomitmen memenuhi janji semasa kampanye ketika resmi menjabat, Oktober 2017. Sebagai rasa terima kasih atas kemenangan di semua wilayah, Anies menegaskan bakal bekerja tanpa henti.

"Sesungguhnya kami adalah tempat amanat untuk bekerja 24 jam, tujuh hari, dan selama lima tahun ini, untuk 23 janji kami kepada seluruh warga Jakarta," kata Anies di kawasan Jakarta Utara, Minggu 14 Mei 2017.

Tak hanya itu, pasangan Sandiaga Uno itu juga mengimbau seluruh simpatisan bersikap layaknya pemenang. Pendukung harus berperilaku baik kepada setiap pihak, termasuk yang berbeda pilihan pada Pilgub DKI 2017.

"Saya ingin menunjukkan karakter pemenang dengan menyapa, merangkul, mengayomi. Untuk kita dapat buat suasana sejuk dan damai dan bekerja sama ke depannya," ucap bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Anies juga kembali menegaskan, kemenangan atas pasukan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bukan lah kemenangan Anies-Sandi. Kemenangan itu diklaim merupakan kemenangan warga Jakarta.


(OJE)