Debat Pilgub Jabar 2018

"Kami Hadir untuk Mengobati Hati Seluruh Jabar"

Roni Kurniawan    •    Selasa, 13 Mar 2018 00:33 WIB
pilkada serentakpilkada 2018pilgub jabar 2018
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Foto: Antara/M Agung Rajasa

Bandung: Pasangan nomor urut tiga Pilgub Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi memaparkan sejumlah program kerja untuk membangun Jawa Barat dalam lima tahun ke depan. Pasangan duo DM ini siap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun Jabar agar lebih baik.

"Kami hadir untuk mengobati hati masyarakat di seluruh Jabar," kata calon wakil gubernur Jabar Dedi Mulyadi saat penutupan debat publik pertama Pilgub Jabar di Sabuga Bandung, Senin 12 Maret 2018.

Dedi Mulyadi mengaku akan menjauhkan masyarakat Jabar dari kemiskinan. Terlebih Dedi mendedikasikan jabatannya jika terpilih nanti untuk lebih dekat lagi bersama warga Jabar.

Sementara calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar memiliki tiga komitmen untuk membangun Jabar lebih baik lagi. "Bekerja untuk melayani rakyat Jabar hingga tuntas masa kepemimpinan. Bekerja untuk melayani rakyat Jabar untuk mewujudkan visi misi, dengan adil jujur dan ikhlas," sambung Demiz.

Demiz pun mengaku enggan berpura-pura baik kepada masyarakat Jabar. Terlebih dengan beberapa program yang ditawarkan saat ini termasuk saat blusukan langsung menghampiri masyarakat.

"Kami bukan yang terbaik tapi punya niat baik. Bukan pura pura baik, tapi akan mencoba lebih baik," tegas Demiz.

 


(SUR)