Prabowo Bakal Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti

Amaluddin    •    Kamis, 11 Jan 2018 17:53 WIB
pilkada serentakpilgub jatim 2018
Prabowo Bakal Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Antara/Widodo S Jusuf

Surabaya: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Guntur Soekarwo pada Pilgub Jatim 2018. Ini dilakukan Prabowo untuk membuktikan keseriusan Gerindra mengusung Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

“Gerindra all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Guntur. Yang jelas nanti Pak Prabowo bakal jadi jurkam,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Hendro Tri Subiantoro dikonfirmasi, Kamis, 11 Januari 2018.

Selain Prabowo, Gerindra juga akan menurunkan sejumlah kandernya untuk menjadi jurkam Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Mereka adalah Bupati Probolinggo Ipong Muchlissoni dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Moreno Suprapto.

“Nantinya, semua kader Gerindra utamanya kepala daerah dari Gerindra juga akan all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti,” katanya.

(Baca: Gus Ipul-Puti Guntur Resmi Daftar Pilgub Jatim)

Tak hanya itu, nantinya ada beberapa kepala daerah yang diusung Gerindra di Pilkada Serentak 2018, juga bakal berkaloborasi untuk ikut membantu memenangkan Gus Ipul-Puti. Di antaranya Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sampang, Kota Madiun, Kabupaten Madiun dan Kabupaten Nganjuk.

“Selain itu, Pak Prabowo nanti juga akan mengerahkan massa Gerindra untuk Gus Ipul-Puti,” katanya.

(Klik: PKB Yakin Puti Bisa Rebut Suara Perempuan di Jatim)


(SUR)