Relawan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama di Bundaran HI

M Sholahadhin Azhar    •    Minggu, 07 May 2017 10:20 WIB
pilgub dki 2017
Relawan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama di Bundaran HI
Warga mengelilingi spanduk sambil berdoa/MTVN/Adin

Metrotvnews.com, Jakarta: Relawan Anies-Sandi menggelar doa bersama di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Warga yang mengenakan kaos putih bertuliskan 'B3rsatu kita teguh, terkotak-kotak kita runtuh' itu menunggu kehadiran Sandiaga Uno dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang  berjalan kaki dari FX Senayan ke Bundaran HI.

"Semoga Allah meridhoi apa yang kita perjuangkan," kata salah satu relawan yang memimpin doa di Bundaran HI, Jakarta, Minggu 7 Mei 2017.

Warga berdoa sambil mengelilingi spanduk putih dihiasi tulisan merah dengan kalimat '"Jakarta majulah kotanya dan bahagialah warganya.

Sementara itu, relawan Anies-Sandi lainnya, Mike Manuhutu menyebut acara ini dibuat untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Jakarta lain di area car free day. "Diharapkan dengan adanya ini kita mempererat warga Jakarta," ujar Mike.

Sandiaga, Prabowo, dan seorang pejalan kaki dari madiun Eko Hadi, bakal berjalan kaki hingga Bundaran HI. Tak hanya itu, Sandiaga dan Prabowo juga didampingi rombongan dalam aktivitas pagi ini.


(OJE)