Misbakhun Minta Masyarakat Pasuruan Menangkan Khofifah

K. Yudha Wirakusuma    •    Senin, 11 Jun 2018 06:31 WIB
pilkada serentakpilkada 2018
Misbakhun Minta Masyarakat Pasuruan Menangkan Khofifah
Politikus Golkar Misbakhun bersama istri calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Emil Elistianto Dardak, Arumi Bachsin. Foto: Istimewa.

Pasuruan: Masyarakat Pasuruan diharapkan menggunakan hak pilihnya di Pilkada Jatim dan Pilpres 2019. Masyarakat Pasuruan diminta ambil bagian untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Jokowi di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan legislator Partai Golkar Mukhamad Misbakhun saat puasa bersama dan pemberian santunan untuk kaum duafa dan anak yatim piatu. Acara tersebut dalam rangka peringatan Nuzululquran dan Haul Pendiri Pondok Pesantren Cangaan di Bangil, Kabupaten Pasuruan.

"Saya meminta doa dan dukungan agar Ibu Khofifah menjadi Gubernur Jatim 2018 dan Pak Jokowi kembali menjadi presiden dua periode," ujar Misbakhun dalam pesan tertulisnya, Minggu 10 Juni 2018.

Dalam buka puasa bersama di Kompleks Kolam Renang Citra Indah Kota Pasuruan, Misbakhun juga mengajak Arumi Bachsin, istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Arumi menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Misbakhun menggelar kegiatan sosial itu bersama H Thoyib selaku tokoh Golkar di Kota Pasuruan. Mantan aktris sinetron dan model itu mengharapkan semua hadirin mendukung duet Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim.

"Saya minta doa restu dari hadirin semua semoga Bu Khofifah dan pak Emil menjadi gubernur dan wakil gubernur Jatim mendatang," kata Arumi.

Sementara itu, di akhir sambutan Misbakhun  menegaskan, Jokowi telah menunjukkan kinerja yang bermanfaat bagi rakyat banyak. Jokowi juga dianggap figur yang dekat dengan umat Islam.

“Pak Jokowi sudah terbukti mendukung tetap tegaknya Islam rahmatal lil alamin di negeri ini," jelas dia.


(DRI)