Kang Emil Ogah Takabur Dapat Nomor Urut 1

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 13 Feb 2018 23:24 WIB
pilkada serentakpilgub jabar 2018
Kang Emil Ogah Takabur Dapat Nomor Urut 1
Ridwan 'Kang Emil' Emil di Gedung SOR Arcamanik, usai pengumuman nomor urut Paslon Gubernur Jabar, Selasa malam 13 Februari 2018. Foto: Medcom.id/Octavinus Dwi Sutrisno

Bandung: Mendapatkan nomor urut satu tak membuat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum berbangga hati dan membuatnya yakin menang. Kang Emil, sapaan Ridwan, akan tetap bekerja keras bersama tim pemenangan agar bisa menang di Pilkada Jabar 2018.

"Kami tak mau takabur, kami akan bekerja dengan kreatif, efisien dan dengan cara-cara berakhlak. ," ungkap Kang Emil di Gedung SOR Arcamanik, usai pengumuman nomor urut Paslon Gubernur Jabar, Selasa malam 13 Februari 2018.

Walau demikian Kang Emil menuturkan, dengan nomor urut satu memudahkan tim kreatifnya untuk membuat slogan. Menurutnya, nomor yang diterimanya tersebut sesuai dengan pemikirannya Jabar Kahiji (Jabar Juara).

"Dapat nomer ini (satu) enak dibuat slogan. Jabar Juara, lalu juara berapa ya juara kesatu. Tim kreatif sudah siap dengan posisi ini, karena juara kan nomer satu," kata dia diamini para pendukung.

(Baca: Pasangan Rindu Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jabar)

Dia dan Uu tak mau berkampanye hitam atau menyerang. Pasangan "Rindu" dan tim pemenangan akan kampanye dengan berakhlak.

Selanjutnya, Kang Emil menegaskan untuk posisi Survei Elektabilitas dikatakannya masih aman namun tetap hal tersebut harus dipertahankan dengan kerja keras.

"Hasil survei yang baik sampai hari ini, sebagai reverensi tapi kalau jelek nantinya tentu menjadi kerja keras lagi bagi kita," tandasnya.

Berikut nomor urut pasangan calon di Pemilihan Gubernur Jabar 2018 beserta slogan pasangan:
1. Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu)
2. TB Hasanudin - Anton Charliyan (Hasanah).
3. Sudrajat - Ahmad syaikhu (Asyik).
4. Dedy Mizwar - Dedi Mulyadi (2DM).


 


(SUR)