Pemilihan Wali Kota Tangerang

Arief-Sachrudin Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Farhan Dwitama    •    Jumat, 12 Jan 2018 10:23 WIB
pilkada 2018
Arief-Sachrudin Tes Kesehatan di RSUD Tangerang
Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R. Wirmansyah-Sachrudin saat tiba di RSUD Kabupaten Tangerang -- Medcom.id/Farhan Dwitama

Tangerang: Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R. Wirmansyah-Sachrudin hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan dilaksanakan di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten.

"Insya Allah sehat-sehat, tidak ada masalah," kata Arief di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat, 12 Januari 2018.

Pantuan Medcom.id, Arief datang sekitar pukul 06.50 WIB. Ia datang bersama Asep Feri Bastian, Ketua Tim Pemenangan Arief-Sachrudin.

Sementara, Sachrudin tiba pukul 07.05 WIB. Keduanya diterima tim pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan secara menyeluruh. "Hari ini pemeriksaan kesehatan fisik oleh tim dokter. Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional," lanjutnya.

Menurut Sanusi, pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 12-13 Januari 2018. "Besok pemeriksaan psikologis dan tes bebas narkoba," pungkasnya.


(NIN)