Megawati Minta Semua Bergerak Menangkan Ahok-Djarot

Achmad Zulfikar Fazli    •    Selasa, 10 Jan 2017 18:41 WIB
pilgub dki 2017
Megawati Minta Semua Bergerak Menangkan Ahok-Djarot
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: MI/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta:  Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan mengerahkan kekuatan penuh di Pilkada DKI Jakarta 2017. Seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih hendak digerakkan buat memenangkan pasangan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di DKI Jakarta.
 
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah meminta seluruh kader di Ibu Kota menggerakkan sanak saudara mereka memenangkan pasangan Ahok-Djarot.
 
"Warga semuanya harus aktif, anggota struktural, anggota DPR, legislatif maupun istri dan suami, khusus untuk Jakarta semua yang punya saudara di Jakarta harus digerakkan untuk memenangkan Ahok-Djarot," kata Djarot di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).
 
Djarot mengatakan, Megawati juga meminta kepada semua kader berusaha semaksimal mungkin memenangkan Ahok-Djarot dalam satu putaran. "Kita berusaha maksimal betul-betul all out untuk satu putaran."
 
Demi meraih kemenangan, kata dia, Heppy Farida, istrinya, juga sudah sering turun kampanye. Bahkan, kata Djarot, tanpa diajak kampanye, istrinya sudah bekerja sendiri memenangkan dirinya bersama Ahok.
 
"Sudah sering (kampanye), ngapain ikut saya. Dia juga bisa kampanye sendiri," ujarnya.



(FZN)