Istri Calon Bupati Jepara Subroto Rasakan Firasat Kemenangan

Rhobi Shani    •    Rabu, 15 Feb 2017 11:17 WIB
pilkada
Istri Calon Bupati Jepara Subroto Rasakan Firasat Kemenangan
Calon bupati Jepara Subroto dan keluarga saat menggunakan hak suaranya di TPS 04 Desa Langon, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah -- MTVN/Rhobi Shani

Metrotvnews.com, Jepara: Istri calon bupati Jepara Subroto, Yunita, mengaku merasakan firasat kemenangan berpihak pada suaminya. Firasat kemenangan itu sudah dirasakannya jauh hari sebelum tiba waktu pencoblosan.

"Sampai hari ini Alhamdulillah kami selalu diberi kemudahan. Firasat kemenangan juga saya rasakan saat pergi umroh kemarin," kata Yunita usai mencoblos bersama suaminya di tempat pemungutan suara (TPS) 04 Desa Langon, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Rabu, 15 Februari 2017.

Menurut Yunita, tanda-tanda kemenangan itu berupa kemudahan koordinasi pihaknya dengan calon wakil bupati Jepara pasangan suaminya, Nur Yahman. Selain itu, tidak ada gesekan sesama pendukung hingga hari pencoblosan.

"Cuaca pagi ini juga teduh, baik, damai," ujar Yunita.

Sebagai istri, lanjut Yunita, dirinya akan mendukung apa pun yang akan dilakukan suaminya. Baik ketika nanti terpilih menjadi bupati Jepara ataupun tidak. Ia ikhlas dengan hasil pilihan rakyat.

Sementara itu, Subroto mengatakan, program yang akan jadi prioritas jika dirinya terpilih sebagai bupati Jepara adalah pembenahan infrastruktur. Namun, jika tidak terpilih, Subroto akan meneruskan karirnya sebagai dosen dan pengusaha.

"Jadi atau tidak, saya akan tetap berbuat yang terbaik untuk warga Jepara," ungkap Subroto.

Subroto dan keluarganya menggunakan hak suaranya di TPS 04 Desa Langon. TPS tersebut tampak lengang, tak ada antrean pemilih.

(Baca: Calon Bupati Jepara Subroto Jalan Kaki ke TPS)


(NIN)